Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang


Selasa, 19 Oktober 2010. Debat Publik  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang pada Pemilu Bupati dan Wakil Pemalang Tahun 2010 digelar di Gedung Serba Guna Pemalang dengan dihadiri tamu undangan sebanyak 800 orang.Undangan terdiri dari  Forum Muspida, masing-masing tim kampanye membawa 50 orang, para  Kepala Desa/Kelurahan, Camat, Kepala SKPD, Kepala Sekolah SLTA, Toga/tomas, pimpinan parpol, anggota DPRD, PPK, Muspika dan undangan lainnya.

Acara debat publik dipandu moderator Drs, Teguh Yuwono, M.AP (dosen Fisip Undip Semarang), dengan panelis, Dra. Fitriyah, M.A (dosen Fisip Undip dan mantan ketua KPUD Jawa Tengah), Slamet Sudjono, SH, MH (dosen Untag Semarang, mantan anggota KPUD Jawa Tengah) , , Prof.Dr.Purbayu BS,MS (Guru Besar Ekonomi Undip).

Tema yang diangkat dalam debat publik antara lain tentang pemerintahan daerah, otonomi daerah, legislasi , peraturan daerah, ekonomi pembangunan, dan kemiskinan.

Acara debat diikuti dengan antusias baik peserta pemilukada maupun hadirin, hal ini ramai sekali karena selalu diikuti dengan selingan yel-yel oleh tim kampanye masing-masing calon. Namun disayangkan dari 4 pasangan calon, untuk pasangan nomor urut satu hanya menghadirkan calon Bupati, dan calon wakil Bupati Sri Hartati tidak hadir dalam acara debat publik karena sakit.(SAF)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: